Minggu, 09 November 2008

Main dengan tante

Pada suatu hari aku pergi main kerumah tanteku yang lagi ditinggal suaminya kerja keluar negeri. sewaktu saya sampai dirumahnya, rumah nampak sepi. saya pun memanggil tante. tak lama tante keluar dengan hanya menggunakan handuk yg sangat pendek sekali. paha putih dan mulus tante nampak hampir ke pangkal pahanya. tante menyuruh ku masuk. silakan duduk 'di, tante mau terusin mandinya kata tante. baik tante jawabku. ketika tante telah masuk kekamar mandi, aku berusaha mencari lubang untuk bisa mengintip tante mandi. setelah berhasil ketemu lobang untuk mengintip, aku langsung melihat pemandangan yang sangat indah sekali. dada tante yang cukup besar dan padat bergantung dengan indahnya serta bulu yang ada disekitar pangkal pahanya tersusun dengan rapi. aku langsung onani sambil mengintip tante. karena asyiknya aku beronani aku tidak sadar kalau tante dudah selesai mandi dan langsung keluar kamar mandi. aku tidak sempat bersembunyi, maka terlihatlah burungku yang sedang tegang dan keras oleh tante. tante ku hanya tersenyum dan langsung jongkok di depan kontolku. kontolku dipegang oleh tante dan lansung dimasukan kedalam mulutnya. tak terbanyangkan betapa nikmatnya yang kurasakan ketika tante mengoral kontolku. akupun tak tahan lagi dan lansung memuncratkan maniku ke dalam mulut tante, yang lansung menelan semua maniku. nikmat sekaliiiii.

0 komentar: