Minggu, 09 November 2008

Alkin Yang Liar

Namaku Alin umurku baru 17 tahun sekarang aku duduk dibangku kelas 3 SMA.Aku sekolah di SMA 2 Surabaya salah sekolah favorit di kota pahlawan.Kata temenku aku ini anaknya cantik dan imut,tinggiku 165 cm dan berat 48 kg aku juag berrkulit putrih maluh maka tak heran kalau banyak cowok yang naksir sama aku,baik temen sekolah maupun diluar sekolah.
Aku berasal dari keluarga yang cukup mampu dirumahku ada dua orang pembantu satu wanita dan sati pria yang usianya sekitar 40an.Aku cukup akrab dengan keduanya, tapi akhir ini Pak Bakri pembantuku yang pria sering memperhatikanku tubuhku,aku sih seneng aja kalu diperhatikan.Sebernya aku orangnya seneng dengan seks meskipun usiaku masih muda keperawananku hilang 3bulan yang lalu dengan cowokku cuma sekarang sudah putus.Sejak itu aku ingin mersakan berpetualang seks.
Suatu hari aku sedang berenang,hari itu papa mamaku kerja dan bi ijah sedang belanja jadi yang dirumah cuma aku dan pak bakri.Lagi asik berenang tiba-tiba pak bakri datang seperti biasa dia selalu memperhatikan tubuku.Muncul niat isengku untuk mengejainya, aku keluar dari kolam waktu itu aku memakai baju yang tipis jadi cukup menerawang kalau kena air.Pa bakri matanya memperhatikan tubuhku.
Ketika naik aku memanggilnya "Pak tolong bersihin kolamnya dong". Dia menjawab "Ya, neng tapi ada upahnya ya"
"Beres pak tapi upahnya apa pak "
"Bapak ingin merasakan tubuh neng yang mulus ini sudah lama bapak menginginkannya" katanya sambil meraba pahaku "
"Pak lepaskan Jangan kurang ajar"aku meronta padahal aku diam diam juga menginginkannya
"udahlah neng jangan pura-pura gitu"Dia mendekapku dan meremas dadaku dan merabai memekku
Aku mulai terangsang tapi aku masih malu mengungkapkannya akirnya diamkan saja dia melucuti pakaian renangku hingga bugil.DIa langsung mengulum susuku dan mengocok memekku.Dia melakikannya sekitar 15 menit hewngga akirnya aku orgasme.Kemudian dia menelentangkan ku fdan siap menembakkan kontolnya kememekku
"Pak pelan-pelan sakit" kataku marinih
Tapi dia tak peduloi dan menghunuskan kontolnya ke memekku aku langsung mengejang dia langsung mengocok memekku dengan intens dan 20 menit kemudia aku dibuatnya terkappar dia juag menumpoahkan spermanya di memekkku.
Hari itu aku dikerjainya sama papa mamaku pulang meskipun sasat itu bi ijah ada di rumah tapi kami nekat melakukannay di kamarku

0 komentar: