Minggu, 09 November 2008

Agus

Pada waktu aku kelas dua, ada seorang gadis yang sangat sexy di kelasku, lalu aku mencoba mendekatinya.Lalu aku ajak dia nonton film di rumahku soalnya pada hari itu tidak ada orang di rumahku, eh ternyata dia mau.Jadi setelah pulang sekolah aku sama dia pergi ke rumahku. Setelah sampai di rumahku, aku ajak dia ke kamarku untuk nonton film action setelah habis filmnya aku ganti dengan film drama yang semi lalu aku keluar untuk ambil minuman botol. lalu aku masuk ke kamar aku lihat dia suka, lalu aku mencoba merangkulnya, eh ternyata dia diam aja ya aku terusin saja pegang-pagangnya sampai menciumnya lalu membuka pakaiannya, aku lihat susu-nya yang montok dan jembutnya yang rapi dan kulitnya putih mulus. Aku mulai memanasi dia dengan menciumi susu-nya dan memasukkan jariku ke dalam vagina dia dan dia mendesah nikmat setelah itu aku membuka pakaianku dan memperlihatkan kontol-ku yang besar dan panjang kira-kira 15 cm. Lalu aku meminta dia untuk mengemut kontolku setelah itu aku masukkan kontol-ku ke dalam vagina dia pertama pelan lalu aku dorong kuat-kuat sampai dia teriak-teriak kenikmatan lalu akhirnya kekeluarkan cairanku didalam dia. karena aku belum puas aku minum dahulu lalu setelah botolku kosong aku masukkan botolku ke dalam dia, kudorong kuat-kuat keluar masuk sampai dia menjerit-jerit, lalu aku masukkan kontol-ku ke dalam anus dia dan tanganku tetap memegang botol di anu-dia. Lalu aku gerakkan badanku bersama-sama dengan tanganku sampai ak mau keluar kedua kalinya aku cabut kontolku lalu aku masukkan ke dalam mulut dia dan aku kelurkan di mulut dia. Lalu akhirnya tertidur karena kecapaian, setelah bangun kami mandi bersama-sama dan melakukannya lagi di kamar mandi. Kami berdua sangat menyenanginya, dan selalu melakukan bila ada waktu kosong. Itulah kisah pertamaku.

0 komentar: